Postingan Tahun Baru

Happy New Year pembaca blog gw ._./ (kalau ada yang baca), (emang udah rada telat sih), gw ngucapin selamat tahun baru ya. Semoga di tahun baru ini ada motivasi baru, resolusi baru yang akan lebih bbaik ke depannya. Oh ya, maaf ya kalo sebulan lebih gw vakun ga nulis di blog, sampe-sampe postingan pelatnas gw ga keterus, soalnya internet di manado itu lelet banget 😥 . Oh ya, OSK SMA sekarang dipercepat loh, jadi bulan Februari loh (kayaknya udah pada tau deh). Jadi buat yang masih boleh ikut OSK selamat berjuang ya :’)

Sekian curhat dari penulis :’)

Advertisements

About Josua Aditya Mustiko

KnightSaber77 ~

Posted on January 17, 2015, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. selamat siang MAS, mas punya file pembahasan osp nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: