Monthly Archives: January 2015

Pelatnas 1 TOKI 2015 – Week 3

Pelatnas 1 TOKI 2015 – Week 3

Oh ya, waktu saya menulis catatan ini saya sedang berada di kota saya sendiri, kota Manado! #gapentingbanget
Hari ini saya mau membahas tentang Minggu ketiga kegiatan saya 🙂

BTW, sorry for late(super late) post! 🙂 Read the rest of this entry

Advertisements

Postingan Tahun Baru

Happy New Year pembaca blog gw ._./ (kalau ada yang baca), (emang udah rada telat sih), gw ngucapin selamat tahun baru ya. Semoga di tahun baru ini ada motivasi baru, resolusi baru yang akan lebih bbaik ke depannya. Oh ya, maaf ya kalo sebulan lebih gw vakun ga nulis di blog, sampe-sampe postingan pelatnas gw ga keterus, soalnya internet di manado itu lelet banget 😥 . Oh ya, OSK SMA sekarang dipercepat loh, jadi bulan Februari loh (kayaknya udah pada tau deh). Jadi buat yang masih boleh ikut OSK selamat berjuang ya :’)

Sekian curhat dari penulis :’)