My OSN Journey – Day 5

Day 5 – Rekreasi

Hari ke-5 adalah haru buat hura hura Rekreasi! Yay

Tapi seingat aku sih sebelum rekreasi tuh, ada sosialisasi tentang kepribadian ( Pendidikan Karakter (?) )atau apa gituh :/ , jujur aku lumayan lupa, karena itu kurang berkesan sih sejujurnya. Karena duduknya di belakang jadi gak bisa liat apa-apa. Yang gw inget itu adalah si Gerry nanya apa gituh panjang banget di depan :v , mungkin itu juga yang bikin dia jadi artis populer pas OSN yah ? :v

Selanjutnya sih, kita langsung ke bus buat rekreasi. Rekreasinya per bidang! Jadi susah ketemu satu kontingen deh, mana baterei gw abis, jadi gw ga bisa contact ama temen sekontingen deh XD . Gw duduk di depan Ragil ama Reinaldo. Nah selanjutnya kita sampai di sebuah tempat, kalo ga salah namanya Taman Narmada ( kata si Daniel Tambuwun sih 😛 ), nah di situ ada flying fox nya, wah, kelihatannya seru! Namun kata seru tersebut menghilang saat tau harganya 40 ribu rupiah :’) , tapi si Ragil tetep naik itu, kata si Ragil sih asyik XD. Terus abis itu kita bertiga jalan-jalan ( gw, ragil, ama reinaldo ) entah sampai ke sebuah tempat mirip tangga dan pipa, katanya sih itu gabungan. Tangganya tinggi banget btw. Jadi takut jatuh :v

Tangga Keramat OSN

Tangga Keramat OwO

Abis itu, si ragil ditinggal ama aku dan reinaldo karena si ragil mau sholat, gw diajak jalan-jalan ama reinaldo jauh banget OwO , sampai kita berhenti di sebuah tempat dan foto-foto di situ, ujung-ujung gw ama reinaldo gantian jadi objek dan tukang foto :v

Bangunan OSN

Abis itu, kita ke pantai Senggigi yay !

Pantai Senggigi OSN 2

Selfie Bareng :v

Pantai Senggigi OSN

Pantai Senggigi

Abis ke pantai senggigi langsung pulang ke hotel. Abis itu gw ngumpul ama propinsi gw, nyiapin mental buat hari esok. Apapun yang terjadi pada hari besok pasti itulah hasil yang terbaik dari Tuhan 🙂

Sori kalo postnya cuma kebanyakan gambar XD , bingung nyeritain apa aja pas rekreasi wkwkw :v

See you in next update ~

Advertisements

About Josua Aditya Mustiko

KnightSaber77 ~

Posted on October 5, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Kok ga ada fotonya si gerry lagi? :v

  2. Takut mata pembacanya rusak :3
    Kasian :3

  3. baru nyadar pas selfie bareng, tampang lu yang paling jelek :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: