Monthly Archives: April 2014

Soal OSP Komputer Tahun 2006-2013

Ok, gw baru sadar kalo gw belum pernah share soal OSP. Jadi ini gw share aja sekaligus, biar greget :3

 

Soal OSP 2006 Komputer

Soal OSP 2007 Komputer

Soal OSP 2008 Komputer

Soal OSP 2009 Komputer

Soal OSP 2010 Komputer

Soal OSP 2011 Komputer

Soal OSP 2012 Komputer

Soal OSP 2013 Komputer

Advertisements

Soal OSK 2014 bidang Matematika

Sebenarnya bidang gw itu komputer, dan sebenarnya ini udah rada telat buat share xD . Tapi gak apa lah lol, berbagi itu indah :v

Jadi gw share soal nya ini : OSK 2014 Matematika

Soal Final JOINTS 2013

Well, kebetulan  di grup Olimpiade Informatika Indonesia, panitianya ngeshare soal final JOINTS tahun lalu. Jadi gw reshare deh di sini 😀

SOAL FINAL PCS 2013

Soal OSK Komputer 2014

Seperti yang kita ketahui, kita telah melewati OSK pada tanggal 1-3 April ini.

Semoga kita semua mendapatkan hasil yang terbaik :3 . Lihat Soal OSK Komputer 2014 di sini :

OSK 2014

 

Good Luck ^^

 

Anyway buat yang pengen nyari kunci jawabannya ( belum tau resmi atau nggak ) : Kunci Jawaban OSK 2014 Bidang Komputer