OSN 2013, Pengalaman Menyenangkan dan Menyedihkan

Sekedar info, ini adalah performa pertama saya dalam OSN Komputer, dan kali ke 3 saya mengikuti OSN sejak SD.

Menyakitkan, ya itulah perasaan gw saat gw menyadari betapa buruknya performa yang saya lakukan pada OSN. Dari sepanjang kontes pemrograman yang saya ikuti dan berbagai lomba yang saya ikuti, OSN 2013 ini adalah performa terburuk saya. Hari pertama, berbagai kesalahan konyol saya lakukan, dan butuh waktu lebih dari 2 jam untuk menyadari hal itu. Nilai gw rendah banget. Jujur aja, gw merasa malu dengan performa gw kali ini.  Harusnya gw bisa dapat medali. Mengapa gw harus menjadi teledor di saat-saat penting seperti ini ? Mengapa gak pas simulasinya aja kek gw jadi bego. Hari kedua, gw udah down, dan gw tau hasilnya 3 kali lipat lebih parah dari hari pertama. Gw udah pesimis gak dapat medali. Nggak perlu tunggu pengumuman pun gw udah tau. Sedih banget sih rasanya, tapi yang berlalu biarkanlah berlalu. Kita tatap masa depan yang penuh harapan *_* . It’s not too bad after all, i still be able to participate in the next OSN. And the next would be my second and last chance. Yeah, lewati masa-masa suram. Kita bahas masa-masa menyenangkannya :v .

OSN kali ini teman sekamarku asyik-asyik semua orangnya ~ Kebanyakan mahonya  koplaknya sih tapi sumpah, asyik bener! Asyik diajak ngobrol, asyik diajak bercanda :3 . Well, temen seprovinsi juga banyak kenalan gw, rata-rata lulusan SMP Eben sih :v . Jadi gak boring pas kumpul bareng :3

Wisata OSN kali ini lumayan asyik lah. Wisatanya ke trans kawanua studio bandung. Asyik! Tempatnya gede! Gw naik wahana-wahana greget di sana. Karena tak berhasil menemukan teman seprovinsi gw, gw pun pertama naik wahana bersama temen sekamar gw, Andre yang maho ceria ~ Gw kontak teman seprovinsi gw Eca, dia sibuk naik wahana sampai gak baca PM gw T^T , sedih bener gw dicampakkan :v . Tapi akhirnya, gw bertemu mereka yay! Gw juga liat temen” gw yang gak sehotel ama gw. Oh iya, hotel gw sendiri itu Marbella Suites, yg konon katanya tempat buat mesra-mesraan kek bulan madu ~ Asyik, romantis bener ~ Hotel ini sendiri cuma menampung siswa di bidang studi Kimia, Kebumian, Komputer, dan Biologi( satu – satunya yang gak ada “K”-nya) :v . Setelah itu gw main ama temen seprovinsi gw. Naik wahana yang ada rumah hantunya, yg bikin gw ama temen gw teriakin hantunya yang megang-megang( hantu genit :v ). Nonton drama dan lain- lain. Setelah puas jalan-jalan di trans studio, kami pulang ke hotel masing-masing dan bersiap untuk pengumuman di besok hari. Well , setelah pengumuman selesai provinsi gw dapat 3 medali, 2 perak, 1 perunggu, dan 2 perak disumbangkan dari sekolah yang nyebelin banget  gw sendiri. Congrats ~

Besoknya kami pulang yay! Pamitan ama teman sekamar dan ke bandara. Akhirnya balik ke manado, 3 minggu lebih gw di bandung, capek vroh XD . Well, OSN 2013 benar-benar pengalaman yang menyenangkan! Walaupun ada kenangan menyedihkan di dalamnya. Yah, gw gak bisa protes yang telah berlalu XD. Tahun ini akan jadi tahun terakhir gw mengikuti OSN. I’ll work hard for that. Doakan supaya gw bisa dapat medali yah ^^

Advertisements

About Josua Aditya Mustiko

KnightSaber77 ~

Posted on February 7, 2014, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: